Thursday, 1 June 2017

5 mobil paling ekstrim


Hadeuuhhh..........Ngomong apa neh orang,  kagak ngerti ane , yang ane ngerti cuman judul - judulnya doang , soalnya judulnya bisa saya copy lalu saya pastekan di google translate . Tapi meskipun kagak ngerti , berhubung hobi banget terpaksa ditonton juga .

Saya cuman nonton videonya doang  katanya yang di duduki peringkat ke - 5 adalah Toyota Tacoma Trd Pro, terus si bule nya nyetir mobil ini lalu gardannya keganjel ama batu gede , itu aja .

Video masih lanjut pada menit ke 02:15 katanya lagi mobil paling ekstrim adalah Chevy Colorado ZR2, Ciatt  - ciat busyet dah , mobil bongsor begitu di bikin kayak drifting, emang apaan drifting ya , pokoknya gitu lah kayak dalam film drifting tokyo itu , yang banyak cewek seksinya .

 Pada menit ke 03:43 Mobil ter-ekstrim selanjutnya katanya neh video adalah Nissan worrior, wooiii... cepetan napa tayangin videonya , cuman ditayangin tampilan luarnya doang.  percepat aja dah videonya , mana quota mau habis lagi .

Dan posisi ke dua ditempati oleh RAM REBEL TRY , Baru denger gue , kayaknya di Indonesia ane belum pernah lihat . lanjut aja dah , mana lagi videonya puanjang banget lagi dah

Sedangkan posisi yang pertama diduduki oleh FORD F150 RAPTOR , lagi -lagi si bulenya kebanyakan ngomong , mending kalau dia ngomong yang ane ngerti .

Ciaaahhhh.... sialan , Sudah sampai nomer satu , mobil ane kagak masuk nominasi , Ford Ranger


Sabar ya sayang meskipun kau gak masuk nominasi dan kau sering diusir saat masuk ke parkiran base di mall - mall karena badanmu bongsor dan panjang , tapi aku akan tetap bersamamu kok , aku gak akan meninggalkanmu . hiks .... Makanya jangan kebanyakan makan biar gak obesitas .




No comments:

Bebaskan diri dari riba